Sabtu, 28 Juni 2008

Euro & Me

Jagoan ku berhasil maju ke final. Artinya selangkah lagi negara tersebut menjadi juara. Go Panser... Mendengar nama itu, pasti tahu lah bahwa jagoan gw adalah Jerman.
Kembali ke Euro sebelumnya, Gw adalah pendukung ayam jago alias perancis. Sejak 1996 ato kata kasarnya semenjak gw mengenal bola, gw adalah pendukung setia negara ini. Dan di level klub gw adalah pendukung setia La Vechia Signora alias I Bianconeri alias Juventus. Tapi sayangnya tahun ini Trezeguet ato biasa dipanggil Trezegol, tidak dipanggil oleh Raymond Domenech... Oleh karena itu gw lebih memilh cerai sementara dengan Perancis selama pelatih itu masih menangani team Ayam Jago ku. Pilhan ku pun tertuju pada Italia Dan Jerman. Italia pun gugur karena pelatihnya tidak mencuri hatiku... hehe.
Pilihan pun jatuh ke Jerman sayangnya jagoan ku ini sempat dipercundangi oleh Kroasia. Untungnya Der panser segera bangkit dan berturut-turut mengubur tuan rumah (Austria), Salah satu unggulan Portugal, sang kuda hitam Turki.
Skarang Jerman ada di final. Go Jerman..........

Tidak ada komentar: